Terimakasih Hidayatullah

Terimakasih Hidayatullah


TERIMA KASIH

Baca Juga: Putri Muslimah Lampung Tengah
Ayah dan ibu, ini impianku
Ingin menjadi anak yang sholehah
Agar kelak bisa berbakti kepadamu

Ibu…
Sudah 3 tahun kita tidak bertemu
Ketika aku sakit tidak ada yang tahu makanan kesukaanku
Susah senang itu kulewati tanpamu

Ayah…
Sudah 3 tahun kita tidak bertemu
Kuhabiskan uang kirimanmu selalu
Letika teman seusiaku aysik bermain
Aku di sini sibuk dengan kegiatan menghafal dan belaljar
Kau tempatkan aku jauh tanpamu
Kuyakin ini karna cintamu
Kau tempatkan aku jauh tanpamu
Di Hidayatullah ku menuntut ilmu

Ustazah kau bimbing jiwa ragaku
Untuk bahagiakan orang tuaku
Setiap pagi siang dan juga malam
Dengan sabar kau temani aku

Aku bersyukur dengan penuh rindu
Melihat senyum ayah dan ibu
Terima kasih semua ustazahku
Jasamulah kenangan hidupku
Bagus Dibaca: Bangkitlah Mujahidah


(Najwa Syahdu Qirani)

1 komentar :