Kunjungan Dharma Wanita SMK Se-Provinsi Lampung

Kunjungan Dharma Wanita SMK Se-Provinsi Lampung


Alhamdulillah segala syukur kita limpahkan kepada Allah yang maha segalanya. Tiada kufur kami rasakanan alhamdulillah siang tadi Dharma Wanita SMK dan SMA Se-Provinsi Lampung berkunjung ke Pondok Pesantren Hidayatullah Putri Lampung Tengah dalam rangka bakti sosial, 10/02/2018.

Kunjungan ini alhamdulillah menjadi ajang silaturahmi bagi ibu-ibu Dharma Wanita yang ada di Lampung. Sehingga dapat bersinergi untuk saling membangun Lampung menjadi Baladan Aamina (negeri yang aman tenteram).

Dimana juga merupakan peran utama bagi seorang ibu untuk mendidik anak-anak yaitu sebagai madrasah utama. Karena kemerosotan anak sekarang ini perlu menjadi perhatian sendiri bagi kita semua terutama ibu-ibu.

Silaturahmi ini alhamdulillah dari pihak Dharma Wanita memberikan sembako berupa beras, minyak, mie, roti dan pakaian layak pakai. Semoga berkah dan menjadi washilah untuk menggapai rahmat dan ridho dari Allah, aamiin.

Tak kalah pentingnya yaitu bentuk dari Fastabiqul Khairat bagi kita semua yang ingin juga menjadi penolong santri penghafal Al Qur'an. Bisa juga ikut berpartisipasi dalam segala hal demi membangun negeri tercinta.

Terimakasih kami ucapkan kepada ibu-ibu dharma wanita yang sudah berkunjung bersilaturahmi ke pondok ini, semogag menjadi amal ibadah. Dan do'akan kami agar istiqomah dalam menghafal Al-Qur'an.

2 komentar :

  1. Amiiin. Kegiatannya positif dan bermanfaat ibu2 dharma wanita lampung 😊

    BalasHapus