Santri Putra Hidayatullah Lampung Tengah Juara Tahfizhul Qur'an Se-Lampung

Santri Putra Hidayatullah Lampung Tengah Juara Tahfizhul Qur'an Se-Lampung


Alhamdulillah rasa syukur yang tiada terkira kita ucapkan bersama atas segalanya yang telah dikaruniakan Allah untuk kita. Setelah rentetan berkah kehidupan yang ada khususnya di Pondok Pesantren Hidayatullah Lampung Tengah. 
Baca Juga: Putri Musllimah Lampung Tengah
Ditengah hiruk pikuk kedahsyatan dan kelezatan nikmat dunia yang betebaran dimuka bumi dan sangat mudah untuk mendapatkannya. 

Ini dia generasi qur'ani yang siap berjuang menegakkan kalimah tauhid dan serta mengamalkannya seingga menjadi pribadi muslim yang hakiki. Guna untuk menyelamatkan agama serta negara.

Muhibbin Abdul Rozak santri kelas 9 SMP Lukman Al Hakim Hidayatullah Lampung Tengah mendapatkan juara III Tahfizhul Qur'an tingkat SMP/MTs Se-Lampung dalam ajang "MUHI EXHIBITION 2 2018" yang diadakan pada tanggal 2-4 Februari bertepat di SMA Muhammadiyah 1, Kota Metro, Lampung.

Jerih payahnya menghafal dalam keseharian tidak mudah, namun tetap diajalani dengan sungguh-sungguh. Karena satu pedomannya yaitu "kita harus menjaga Al Qur'an". Karena sejarah menuliskan kitab nabi yang tidak pernah berubah sejak diturunkan hingga kini itu berkat dihafal oleh para sahabat, ulama, umat islam yang mulia lainnya.

Dengan ini menjadi motivasi bagi Muhibbin dan teman santri yang lainnya di pondok untuk terus menghafal dan menjaga keaslian Al Qur'an. 

Program yang ditawarkan SMP Lukman Al Hakim Lampung Tengah adalah Tahfizhul Qur'an dan Bahasa Arab. Insyaallah anak akan menjadi penerus agama dan penyelamat negara. Sehingga  kedepan Indonesia menjadi negara yang penuh berkah, aamiin. 04/02/2018.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar