Wanita Paling Indah

Wanita Paling Indah


Wanita bukan keindahan fisik yang utama
Tapi akhlak dan prilakunya
Bukan pula keccantikan wajah yang melenakan 
Namun ketawadhuan yang memikat jiwa

Betapa semua itu akan menjadi aura yang terpancar dan menjadi sosok wanita sholehah seperti mutiara.
Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah
So, janganlah terlalu ambil pusing dengan urusan dunia yang hanya terlihat dari fisik semata, karena bukan itu yang menjadi tolak ukur wanita sholehah. Bukan wajah cantikmu, kulit putih menawan, lekuk tubuh bak gitar Spanyol, sekali lagi bukan.

Baca juga: Mata Terindah
                 Bangkitlah Mujahidah
                               
Ibadahmu, ketaatanmu, ilmu dan kepribadianmu yang menjadi tolak ukur, baik atau tidak. Mari bersama menjadi sholehah, dengan cara melihat sekolah kita, lingkungan kita dan keluarga kita. Tiga aspek tersebut yang menetukan kita menjadi baik ataukah buruk. 

Alhamdulillah saya sekarang berada di sekolah yang menurut saya bagus dan terkondisi dengan islami, tidak tercemar dengan budaya atau pengaruh buruk diluaran sekarang ini. Yang mana anak SD sekarang ini sudah mengerti yang namanya pacaran, bahkan lebih sedihnya ketika bernagkat sekolah anak SD tersebut pamitan dengan pacarnya bak seorang istri pamit izin kepada suaminya, na'uzubillah.

Sekolah Integral Hidayatullah Boarding School menjadi jawaban untuk semua hal tersebut. Dengan segala aktifitas mempraktekan islam yang benar setelah menerima ilmunya dikelas langsung diterapkan dalam keseharian. Ditambah dengan target hafalan dalam rangka menjaga dan menjadi sahabat Al-qur'an.

#Ayo sekolah di Hidayatullah Lampung Tengah.



 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar